Impian TS

Halah, sok-sok an punya impian, ngaca lurr kamu itu jelek item dekil wibu pulak, mana bisa kamu pu- *PLAKKK


*cough*
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya yang dilakukan oleh komputer saya yang jahat :'v


Assalamu'alaikum wr wb.

Halo semuanya, mungkin postingan kali ini akan sedikit berbeda dari sebelumnya. Biasanya ts nge-blog karena disuruh oleh dosen doang, untuk menulis pengalaman matrikulasi di polman setiap hari. Tapi kali ini ts ingin berbagi impian kecil yang ts miliki.

Terlepas dari cita-cita ts yang ingin menjadi Pakar IT yang menguasai berbagai bidang Teknik Informasi, baik itu software ataupun hardware, ts memiliki sebuah impian, yaitu menjadi seigi no mikata (正義の味方/champion of justice/ally of justice), terdengar konyol bukan?



Memang terdengar konyol, impian itu juga ts dapatkan setelah menonton anime "Fate/Stay Night - Unlimited Blade Works" dan "My Hero Academia", dimana sang karakter utama yaitu Emiya Shirou dan Midoriya Izuku memiliki idealisme ingin menjadi pahlawan.



Tapi itulah impian ts. Saya ingin menyelamatkan banyak orang. Saya ingin memiliki kekuatan untuk menolong orang dalam berbagai hal. Mungkin konyolnya "kekuatan super" seperti yang Emiya Shirou miliki, dasar wibu.. kerjaannya ngayal terus.

Banyak orang yang berfikir bahwa impian ts itu konyol dan tidak masuk akal, tapi biarlah. Ts akan berusaha untuk mewujudkan impian tersebut. Menjadi pahlawan bisa dimulai dari hal kecil terlebih dahulu, dan dimulai dari lingkungan disekitar kita.



Oh iya, ada karakter baru yang ber-idealisme sama seperti Midoriya dan Shirou, yaitu Shinra Kusakabe dari anime Fire Force. Animenya KEREN BANGET, buatan david production. Kualitas shounennya kerasa banget, setiap pertarungan berapi-api disajikan dengan animasi dari banyak frame yang memukau. Lah kok jadi bahas anime wkwkwk.


Oke, itu dulu dari ts, kapan2 ts akan menulis hal seperti ini lagi.


Wassalamu'alaikum wr wb.


















Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kesan-kesan dalam perjalanan ke Politeknik Manufaktur Astra

Alasan memilih kuliah di Politeknik Manufaktur Astra