Hari Keempat Matrikulasi di Polman Astra

TS nya lemah, sakit dikit doang gak masuk, paling alesan doang, awokawokawokwok

*plak*



Assalamu'alaikum wr wb.


Salam sejahtera bagi kita semua, mohon maaf sebelumnya, ada sedikit insiden "breaking the fourth wall" oleh komputer saya. Lupakan saja hehe..

Oh iya, kali ini penulis akan menceritakan pengalaman penulis pada matrikulasi hari ke empat.

Sebelumnya mungkin kalian bertanya-tanya, "Kenapa sih penulis lebih memilih nge-blog ketimbang ngoding website sendiri, karena penulis ini lulusan SMK jurusan RPL?". Jawabannya ya.. gapapa, penulis pengen nyoba nge-blog sekali-sekali hehe.

Ok, back to topic. Hari ke-empat, tepatnya hari kamis, ts kembali masuk matrikulasi di polman. Seperti biasa, pagi kami belajar dasar pemrograman dengan Kak Sisia, lalu belajar bahasa inggris dengan Miss Deasy, dan terakhir belajar micrsofot office dengan Kak Eko. Seperti sebelumnya, ditambah dengan tugas-tugas dari PPK yang banyak sekali jumlahnya.

Tapi, ada yang satu hal yang membedakan matrikulasi hari ini dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Hari ini kami kedatangan tamu dari industri yang siap untuk membagikan pengalaman beliau kepada kami. Beliau bernama Kak Akma, yang bekerja di PT Blue Bird Indonesia.

Beliau berbagi banyak hal kepada kami, mulai dari pengalaman beliau saat menjadi mahasiswa polman, pengalaman beliau di industri, dan banyak motivasi yang diberikan kepada kami. Beliau juga mengatakan bahwa kami beruntung berkuliah di Politeknik Manufaktur Astra, karena berbagai hal yang akan menguntungkan kami kedepannya.

Setelah beliau menutup presentasinya, saya menjadi lebih semangat untuk melanjutkan kuliah di polman, karena saat saya ingin lulus nanti, dan setelah saya mendapatkan pekerjaan, saya bisa bekerja untuk membantu orang tua saya menyekolahkan adik saya yang masih kecil.


Mungkin sekian dulu dari ts, mulai sekarang panggil ts aja ya, jangan penulis v:


Wassalamu'alaikum wr wb.

Comments

Popular posts from this blog

Impian TS

Kesan-kesan dalam perjalanan ke Politeknik Manufaktur Astra

Alasan memilih kuliah di Politeknik Manufaktur Astra